follow us

Cara Membuat Hiren's BootCD 15.2 Final Update 2014


Alhamdulillah Akhirnya saya bisa posting lagi diblog ini setelah hampir 1 tahun tdk saya urus karena kesibukan saya yang lain. saya ingin berbagi tools baru dari Hiren's BootCD  15.2 Final update 2014. Hiren’s BootCD merupakan sebuah CD bootable yang berisi tool utilities yang hampir lengkap untuk semua kebutuhan Perbaikan komputer di saat crash dan  juga terdatapat System Operasi bootable yang bisa langsung dijalanakan. Selain itu, Hiren’s BootCD juga dapat digunakan untuk membackup dan restore data pada partisi/drive komputer Anda. Hiren’s BootCD merupakan perangkat yang tepat bagi Anda yang tak ingin komputer Anda bermasalah dalam waktu cukup lama.

Saat ini versi terbaru Hiren’s BootCD adalah 15.2. Dalam Hiren’s BootCD 15.2 terdapat banyak perubahan, pengupdate-an, dan penambahan software jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tool Including Hiren’s BootCD:
  • Partition Tool, tool ini digunakan untuk manajemen partisi harddisk. Dengan tool ini anda bisa membuat, memodifikasi, menghapus maupun membackup partisi harddisk dengan mudah.
  • Backup dan recovery. Dengan tool ini Anda dapat membackup sistem operasi, recovery file yang hilang, dll.
  • Antivirus tool. Nah, tool ini digunakan untuk membersihkan virus tanpa melalui sistem operasi sehingga scan viruslebih optimal.
  • Testing tool. Tool ini digunakan untuk memory tester, pengecekan kerusakan harddisk, dll.
  • Password tool sebagai tool ampuh recovery dan modifikasi password windows seperti reset password administrator maupun modifikasi user lain.
  • Hiren's BootCD 15.2 Final Update 2014 Download

Download Dahulu Hiren's BootCD, Kemudian Ekstrak filenya. disini admin menggunakan aplikasi burning yang umum yaitu Nero Burning Room tetapi Silahkan pilih aplikasi lain karena sama saja (aplikasi BurnCDCC.exe atau BurnToCD.cmd sudah ada didalam Hirens BootCD atau bisa juga dilihat menggunakan aplikasi .iso yang lain. extract file hasil download dan anda nanti akan melihat satu file image yang ber-extensi iso. jalankan nero burning room lalu pilih burn image to disk jangan lupa untuk memasukan cd/dvd kosong. tunggu kira2 10menit dan taraaaa...anda sudah mempunyai haren's bootCD 15.2 Final Update  2014 atau Hiren's BootCD terbaru.
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]